TANDA-TANDA WANITA SUKA PADA PRIA

TANDA-TANDA WANITA SUKA PADA COWOK
Penulis : Nurman Ihsan, SP ( Penulis Lepas )

Dialog Pembukaan

Ada seorang mahasiswi, sebut saja namanya Eni. Saat ini dia sedang duduk di kantin bersama teman satu fakultasnya, Susi. Tak lama berselang datang seorang mahasiwa duduk 3 meter dari mereka. Cowok itu sedang melakukan BBMan.

” Hey Rud, sini dong!” seru Susi
” Ehh elu, Sus. Ada ape?”
” ada ape- ada ape, sini dong”
” iya, mpo” si Rudi menghampiri mereka
” emang gue mpo luh”
” sorry, gima kabar sus?”
” bae”
” hallo, nih siapa sus?”
” temen gue, Eni”

” saya Rudi, boleh saya duduk di sini?” ledeknya pada Eni

” silahkan-silahkan” Eni pun tak mau kalah, sambil meletakkan kedua tangannya pada dagunya, dia pun mengangkat alisnya dan tertawa. Matanya sekan-akan memberi persetujuan pada Susi : “nih, cowok ok juga”.

Mereka bertiga pun terlibat dalam pembicaraan, kadang kala diselingi suara tawa. Dalam banyak obrolan, Susi dan Rudi seringkali beda argumen. Tapi seringkali si Eni justru membenarkan pendapat Rudi.

Tanda-Tandanya

Tanpa disadari, saat itu Eni memiliki rasa tertarik pada Rudi.

Dari peristiwa di atas, apa saja tanda-tanda yang dapat dilihat dari wanita bila dia tertarik pada pria. Sebenarnya, rasa tertarik itu banyak banget, tapi ada beberapa hal yang dapat kita saksikan dari para wanita.

1. Dia akan berusaha tertawa , bila pria membuat lelucon lucu atau tidak. Pokoknya, wanita tsb akan berusaha tertawa senang, disadari atau tidak

2. Dia akan mengangkat alisnya beberapa detik sambil tersenyum kepada si cowok. Tapi sebelumnya, sang wanita akan mengangkat matanya sedikit kepada teman perempuannya. Sekan memberi kode kalau cowok itu ok punya. Cocok deh di hati.

3. Dia akan menatapnya dengan tatapan penuh arti dan harap, dan ini bisa dirasakan oleh pria. Sebab mata adalah jendela hati,,,

4. Dia akan meletakkan jari tangan kirinya di antara gigi

5. Dia kan berusaha serius untuk mendengarkan setiap pembicaraan, dan berusaha membenarkannya

6. Dari sikap duduknya sambil mendengarkan, dia kan melipat kedua tangannya di atas meja.

7. kadang, dia akan memegang rambutnya dan seringkali merapikannya

8. karena insan dihadapannya begitu “indah dimatanya”, maka mengedipkan matanya lebih sering dari pada biasanya. Disini bukanlah kedipan genit, tapi kedipan biasa dan normal.

9. Bila dia mengucapkan terima kasih, maka kepalanya agak dikedepankan dan badannya agak membungkuk sedikit, sambil memperlihatkan giginya.

10.Pada saat itu,  ada semangat dari pancaran wajahnya  sebab jiwanya sedang enjoy menikmati saat-saat tersebut.

11. Di akhir pertemuan, biasa dia yang akan memberi komen, ” trim ya, semoga lain waktu bisa ngobrol lagi,,, “

12. Dia akan meminta sesuatu supaya bisa lebih dekat, bisa nomor hp, email, dll.

13. dll

Baca juga Tanda-Tanda Pria Suka pada Wanita

About these ads

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in SHARE ILMU. Bookmark the permalink.

One Response to TANDA-TANDA WANITA SUKA PADA PRIA

  1. Rifan pinau says:

    Good:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s