DARI MATA CINTA BERMULA dan BERAKHIR

CINTA BERAKHIR DENGAN AIR MATA
Penulis : Nurman Ihsan ( Penulis Lepas )

Dari matalah, cinta itu bermula. Sebab, mata seperti jendela. Bila kita membukanya, maka cinta akan mengalir seperti angin memasuki wilayah hati kita. Angin berupa cinta ini, menyampaikan pesan kepada mata penerima. Bila angin ini diterima dengan seutas senyum, maka mata kan bercerita, “saya suka kamu, saya punya rasa pada dirimu”.

Dan waktupun berjalan, mengantar 2 pasang mata yang mengikat rasa dengan tabel cinta. Dan cinta ini, tak selamanya utuh. Bila suatu ketika 2 pasang mata ini sepakat dengan satu kata ini, putus.
Maka dari matalah cinta itu bermula. Dan sini pula cinta itu berakhir. Tanda berakhirnya, diwarnai titik-titik air mata…

DUA MATA BERTEMU PANDANG
Penulis : Nurman Ihsan ( Penulis Lepas )

Di suatu peristiwa, sepasang mata wanita dan laki-laki beradu pandang. Tanpa kata-kata, sekilas saja. Seandainya saja mata adalah jendela, maka mereka dapat berkata-kata penuh dengan rasa. Ya, mata dapat bercerita dengan manis walau dalam hitungan detik….

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in CINTA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s