ADA SALAM DARI PEREMPUAN SPESIAL

ADA SALAM DARI PEREMPUAN TERCINTA
Penulis : Nurman Ihsan ( Penulis Lepas )

Namanya Bondan, dia kuliah di salah satu universitas di Jakarta. Saat itu dia duduk di semester enam. Dia sedang duduk di kantin kampus. Di depannya sudah terhidang mie ayam plus teh botol sostro. Tak sampai 10 menit, menu tersebut sudah berpindah ke perutnya. ” mantapp” begitu bathinnya bersuara…

Tak berapa lama Eko, teman kuliahnya datang.
” wah dah abis aja tuh mangkok, fren ”
” biasalah, dah kangen makan mie ayam nih ”
” kangen apa doyan, bro ”
” dua-duanya deh, biar luh puas ”

Eko duduk di salah satu bangku tersebut. Tangan segera melambaikan isyarat, dia ingin pesan makanan. Munculah seorang pramusaji.
” Saya pesan bakso, jangan pake mie ya”
” minum apa mas?”
” teh hangat aja deh, mba”
” ditunggu ya, mas”
” saya tunggu juga ya, mba. heee ”

Si Bondan langsung komentar, ” siapa aja, luh godain. Dasar…”
” saya nga godain kok, cuma menghibur orang sedikit”
” ehh mba nga marahkah?” ditegurnya pramusaji tersebut
” nga kok, mas. saya malah senang” si pramusaji langsung pergi meninggalkan mereka
” kamu dengar tuh, Dan. Dia malah senang”
” gimana dia nga senang, kan ada gue, cowboy kampus ini, hehehe”
” bisa jadi, tapi..” sahut eko sambil ngambang ucapannya
” tapi apa, Ko”
” tapi dia salah liat kayanya, hee”
” sial, luh”

Si Eko mengeluarkan sesuatu dalam tasnya. Sebuah buku yang berjudul, ekonomi kapitalisme diambang kehancuran.
” buku luh keren juga”
” ini juga baru pinjem ma temen”
” oh ya ko, lu dapat salam tadi”
” salam, dari sape?”
” gue lupa”
” lupa? kaya kakek2 aja. Laki apa perempuan yang kasih salam?”
” kayanya perempuan deh”
” pake kayanya lagi”
” perempuan spesial yang kasih salam, trus dia kasih laos sama bawang putih. nga tau tuh buat apa. hehehee”
” dasar oncom”
” oh ya, katanya buat bikin oncom, hehehee”

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in HUMOR. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s