DIIMUNISASI ANAK ANDA AKAN MENDERITA

ANAK ANDA AKAN MENDERITA BILA DIIMUNISASI

Pada Abad ke 7 telah ditemukan Vaksin oleh sekelompok Buddhist bahwa mereka bisa imun dengan meminum racun Ular.

Cina pada Abad ke 16 mengontakan Cacar Air dengan menempatkan bubuk kerak pada anak-anak yang sehat.

Vaksin pertama kali dikenal oleh Edward Jenner seorang Dr Inggris yg pd th 1796 meneliti sebuah kasus cacar pada seorang pekerja dan memutuskan untuk mengimunisasi cacar sapi ringan.

Perkembangan imunisasi selanjutnya dikembangkan oleh Louis Pasteur pd akhir abad 19 melalui vaksin Rabiesnya.

Tahun 1920 Vaksin Difteri dan Partusis lalu pada Tahun 1973 Imunisasi BCG.Peningkatan sejumlah masalah kesehatan setelah divaksin mencetuskan gerakan diseluruh dunia menuntut dilakukan kajian tentang efek buruk jangka panjang dan menahun dari Vaksin. Tetapi Pemerintah dan Farmasi tidak menyetujui dan tidak mendukung hal ini.

Berbagai macam imunisasi banyak memakan korban anak2, mereka menderita kelainan syaraf, cacat, diabetes, autis, autoimun, dsb.

Vaksin adalah BISNIS BESAR, sebuah badan penelitian tekhnologi internasional yaitu Frost & Sullivan memperkirakan bahwa pasar Vaksin manusia dunia menguat dari $ 2,9 Milyard pd tahun 1995 menjadi lebih dari $ 7 Milyard pd tahun 2001

Selama 50 tahun terakhir sistem Rumah Sakit termasuk bagian penting dari proses Produsen dan Konsumen, sistem Kapitalis menciptakan Penyakit-penyakit itu sendiri dengan demikian menciptakan kerja dan obat-obatan serta peralatan yang tak perlu bagi mereka yang bekerja di rumah sakit dan semua diupah atas pekerjaannya, dengan demikian menjamin adanya pekerjaan yang langgeng diatas Penyakit atau Penderitaan orang lain.

Semua Vaksin mengandung Kuman & Virus yg berbahaya buat tubuh walaupun telah dilemahkan karena masih mengandung RNA & DNA berpenyakit, Vaksin bahan utamanya adalah :

1.Mikro Organisme ( Virus/Bakteri Hidup & Mati)

2.Bahan kimia

3.Rekombinasi DNA

Dan bahan-bahan tambahan lainnya adalah :

* Alumunium, Logam ini ditambahkan kepada Vaksin dalam bentuk Gel untuk mendorong produksi antibodi, efek sampinya adalah penyebab Kejang, Alzeimer, Kerusakan Otak dan Pikun.

* Neomisin & Streptromisin (antibiotik), adalah bahan Pencetus Alergi.

* Fenol, bahannya berasal dari Tar Batubara digunakan dalam produk bahan Pewarna, Desinfektan, Plastik, Bahan Pengawet dan germisida.

* Timerosal/Merkuri, adalah bahan pengawet yang mengandung 50% Etilmerkuri yang mempunyai sifat yang sama dengan merkuri (air raksa) yang sangat beracun. Dimana Merkuri mempengaruhi sistem syaraf dan sistem imun dimana menyebabkan rusaknya transmisi sinyal di otak dan sistem syaraf Perifer ( sistem syaraf di luar otak dan sumsum tulang belakang )

* Formalin, bahan yang digunakan untuk pengawet mayat.

* Benzetonium Klorida,

* Etilen Glikol,

* Gelatin,

* Glutumat,

* dll

Dua hal ketika kondisi Manusia ketika di vaksin adalah :

1. Bila tidak kuat akan menyebabkan Kematian

2. Bila Kuat akan tetap Hidup tetapi akan banyak mengalami masalah kesehatan, karena ALLAH menciptakan sistem immun yg sempurna melalui ASI yg diberikan kepada Bayi bila bayinya diberi ASI selama minimal 6 Bulan sampai 2 tahun

Reaksi Buruk Vaksin :

1. RACUN, Pada Vaksin terkandung Bakteri.

Bakteri ini bisa melepaskan racun dalam aliran darah, jika masuk ke otak dapat menjadi masalah perSYARAFan salah satunya adalah penyebab AUTIS.

2. AUTOIMUN, Sistem imun yang menyerang lebih banyak daripada seharusnya, karena mimiawinya serupa.

3. INFEKSI, Vaksin mengandung Virus hidup yang seharusnya dicegah.

Folio yang sejak 1 januari 2000 tidak dianjurkan karena bertanggung jawab terhadap kasus Folio yang dilaporkan pertahun meningkat setelah di vaksin dg Folio. Juga Campak, Rubela dan Cacar Air yang seharusnya dicegah.

Melemahnya sistem imun menghasilkan meningkatnya kemungkinan dari hampir semua macam penyakit, seperti kelelahan, capek, loyo, peradangan, infeksi yang berulang, reaksi alergi, lambatnya penyembuhan luka, diare kronis, dsb.

Infeksi yang disebabkan berkembangnya organisme yang seharusnya memang normal berada dalam tubuh kita akibat Vaksin menjadi BERKEMBANG SECARA BERLEBIHAN seperti Jamur, infeksi Ragi pada Vagina dan Jamur Mulut.

Beberapa Ilmuan Bantah Imunisasi :

1. Dr. Jamesm dari AS :” satu2nya vaksin yg selamat adalah tdk menggunakannya “

2. Dr. JW Hodge :”vaksinasi tdk melindungi, bahkan menyebabkan subjeknya lebih mudah diserang penyakit dg melemahkan ketahanan tubuh alami, Jutaab Manusia meninggal akibat Vaksinasi

3.Prof.L.C.Vincent dari Inggris :”setiap vaksin mempunyai bahaya tertentu dan bisa menghasilkan penyakit & komplikasi dibanding manfaatnya”

Sejak Lahir sesungguhnya immun manusia sudah berfungsi walaupun belum sempurna (innate immunity), Fungsi Immun meningkat seiring berkembangnya organ2 tubuh yg kemudian mempunyai antigen (adaptive immunity), itu sebabnya Bayi harus diberi ASI selama 6 s/d 2 tahun.

ALLAH menciptakan Manusia dan Alam Semesta dengan sangat sempurna, begitupun sistem immunitas kita sudah mempunyai sebuah sistem…..vaksin/ imunitas hanya akan merubah bahkan merusak sebuah sistem yg ALLAH sudah rancang sedemikian sempurnanya.

Vaksin yg digembar-gemborkan adalah ” untuk meningkatkan Kekebalan Tubuh ” namun pada kenyataannya adalah SEBALIKnya….namun kalau boleh kita bicara jujur dan mau mengetahui lebih jauh…..vaksin adalah tidak lebih dari sebuah Konspirasi internasional (Zionis) utk melemahkan dan menghancurkan Ummat Islam …..dimana agar Ummat Islam menjadi Lemah dan Bodoh dan juga merupakan Ladang BISNIS Zionis mudah dan Cepat karena bersifat Massal…..

Immunitas sangat terkait dengan fungsi Organ Limpa …didalam sebuah Hadist disebutkan Pengobatan yg terbaik adalah dg “Madu & Bekam”. Madu yang mempunyai Kandungan Vitamin dan zat-zat lain lengkap dan sangat dibutuhkan oleh tubuh ini afinitasnya sangat jelas kearah Limpa dimana orang yang mengkonsumsi madu imunitasnya akan meningkat….BEKAM adalah sebuah tekhnik membuang darah kotor yg dimana setiap pembekaman sel2 darah merah & sel2 darah putih akan menjadi dalam kondisi stabil dan yg luar biasa adalah setiap pembekaman akan selalu meningkatkan plasma darah yg selalu meningkat dan terus meningkat dari setiap pembekaman ke pembekaman berikutnya, dimana plasma darah ini sangat erat kaitannya dengan fungsi organ limpa & Liver artinya imunitas & sirkulasi darah seseorang akan selalu bertambah baik setiap kali pembekaman…..

Semua Pilihan ada pada diri kita masing-masing….namun sebagai Ummat Islam selalu ada pilihan-pilihan yang Terbaik dan yang bermanfaat secara Spiritual dan Struktural yang bisa diambil……dan semuanya sudah diajarkan dan diterapkan oleh Junjungan Nabi Kita Rasulullah SAW……semua yang Rasul contohkan bisa dikaji dan dibuktikan secara ILMIAH dan selalu dalam KONTEKS ALAMIAH dan ILLAHIYAH……..Pengobatan Modern hanya mengenal konsep ILMIAH dg konsepnya “Trial & Error” yaitu Gagal coba lagi-gagal coba lagi…..sementara Islam sebagai Rahmatan lil Alamin sudah mempunyai sebuah konsep yang jauh lebih sempurna yaitu mengedepankan ILLAHIYAH dengan bahan-bahan yangg ALAMIAH (HALLALAN THOYYIBAN) dan semua bisa kita bedah dan buktikan secara ILMIAH……

“Sesungguhnya ALLAH tidak akan menjadikan kesembuhan dg sesuatu yang IA Haramkan atasmu”

Sumber : http://herbalholistict.webs.com/apps/blog/show/9402147-immunisasi-vaksinasi#.TpTd_fCmLn8.facebook

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in KESEHATAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s