SITUS DIBAJAK DENGAN CERITA MESUM

HATI-HATI SITUS  ANDA DIBAJAK DENGAN CERITA MESUM
Penulis : Nurman Ihsan ( Penulis Lepas )

Saya mendapatkan info dari teman yang sangat mengagetkan pemilik blogger atau web/situs. Apa itu? ada pembajakan di blogger atau web/situs dengan cerita-cerita mesum. Dan ini tanpa disadari oleh si pemilik blogger atau web/situs tersebut.

Bisa jadi, ini adalah modus baru bagi team perusak moral. Sejak di Indonesia diawasi ketat masalah pornografi di Mekofindo, maka timbul ide-ide baru mereka untuk menyerang situs-situs yang pengunjungnya tinggi.

Saya ambil contoh kasus di blog http://yudhim.blogspot.com/ , blog ini jumlah pengunjungnya sudah di atas jutaan. Artikel-artikelnya pun saya baca bagus-bagus. Kemudian, teman saya ini memberi petunjuk coba di google ketik “tante mira”. Maka di halaman muka google akan ada blognya yudhim’s.  Setelah itu, saya penasaran dan mencobanya. Dan betul,,,

Apa artinya ini??? mungkin si pemilik blog terkenal ini sudah menyadarinya. Dan bisa melakukan tindakan antisifasi. Tetapi yang membuat saya heran, kok masih seperti itu kasusnya?

Apakah sampai sebatas itu? apakah ada kasus lain? ya ada. Dimana? disitus ini. Tapi saya tak menyadarinya sampai ketika teman memberi tahu ada kasus di atas.

Kalau saya teliti jumlah pengunjung di wordpress saya dalam 2 pekan terakhir, ada dimesin pencari ada “cerita diatas 17 tahun”. Dan jumlahnya cukup banyak!!. Apakah ini? Saya berasumsi sama seperti di blognya yudhim.blogspot.com.

Kalau 2 contoh ini terjadi pada situs-situs yang lain maka bisa dibayangkan betapa “hebatnya” para team perusak itu untuk mengacak-acak atau memdompleng di blog “sehat” yang berguna bagi insan lain.

Semoga saja kasus-kasus seperti ini dapat diantisifasi oleh pihak terkait. Smoga,,,

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in SHARE ILMU. Bookmark the permalink.

One Response to SITUS DIBAJAK DENGAN CERITA MESUM

  1. yaasiin adjaa says:

    ehm, ehm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s