KEAJAIBAN AIR HUJAN : KRISTAL-KRISTAL INDAH

AIR HUJAN : DI DALAMNYA ADA KRISTAL-KRISTAL INDAH

Penulis : Nurman Ihsan ( Penulis Lepas )

Cobalah anda tampung air hujan, kemudian diendapkan sebentar. Baru kemudian. kita masukan ke plastik bening. Setelah itu letakkan di freezer kulkas. Setelah menjadi batu es, lihatlah, maka akan tampak kristal-kristal indah di dalamnya. Buktikan sendiri !!!

Apakah sampai di sini saja keajaiban ( Baca : Keberkahan ) air hujan? Tidak juga

Kalau kita baca Qur’an banyak ayat yang menceritakan tentang air hujan ini, salah satunya adalah

“Dan Kami turunkan dari langit, air hujan yang diberkahi (mubaarak)…” [QS. Qaaf : 9].

Di dalam air hujan juga mengandung “zat tumbuh” yang dapat menghidupakan bumi yang mati. Begitu hujan turun, tak lama lagi keluarnya tumbuh-tumbuhan yang menghijau. Kalau dalam bahasa saya, di dalam air hujan kaya akan unsur Nitrogen ( seperti Pupuk Urea, baca tulisan saya Air Hujan Mengandung Pupuk Urea ).

Di samping itu, dalam beberapa literarur, air hujan juga mengandung H2O2 ( Hidrogen Peroksida ). Ternyata, H2O2 dapat dijadikan holistic healing atau “terapi pengobatan”.  Ternyata sampai sekarang produk H2O2 yang ada di Indonesia masih impor. Padahal di dalam air hujan ada kandungan H2O2 ini ( bersifat alami/organik ).

Saya pribadi, bila hujan turun, 10 menit setelah itu menampung air hujan. Cuma, cara menampungnya harus langsung dari langit jangan melalui talang, batang, daun dll. Setelah diendapkan, air hujan saya masak dan saya minum. Apa tujuannya? Supaya Sehat.  Sebab di dalam air hujan, ada keberkahan. Begitu kata Al-Quran.

Apakah sampai di sini ? Tidak Juga

Air hujan adalah Kabar Gembira dan Rahmat dari Sang Pencipta.

Dialah yang meniupkan angin (sebagai) pembawa kabar gembira  sebelum kedatangan rahmat-nya (hujan); dan Kami turunkan dari langit air yang amat bersih, agar Kami menghidupkan dengan air itu negeri (tanah) yang mati, dan agar Kami memberi minum dengan air itu sebagian besar dari makhluk Kami, binatang-binatang ternak dan manusia yang banyak. Dan sesungguhnya Kami telah mempergilirkan hujan itu di antara manusia supaya mereka mengambil pelajaran (daripadanya); maka kebanyakan manusia itu tidak mau kecuali mengingkari (nikmat)” [QS. Al-Furqaan : 48-50].

Laur biasa, air hujan diturunkan dari langit dengan amat bersih. Oleh sebab itu, mulai beberapa bulan yang lalu bila turun hujan, apa yang saya lakukan untuk anak-anak saya?

” Ayo anak-anak,  kalian mandi hujan supaya sehat”

Sebab, di dalamnya ada kristal-kristal indah, ada keberkahan, ada holistic healing atau “terapi pengobatan, ada kabar gembira, ada Rahmat dan air yang amat bersih.

Mengapa dulu,  kita menganggap bila kena air hujan sakit? SEBAB KITA BELUM PAHAM !!! Kita mensugesti air hujan bisa membuat sakit. Dan itu tidak benar.

Semoga tulisan ini memberikan Sugesti yang benar tentang Air Hujan. Ternyata air hujan Ajaib dan Luar Biasa. Amin

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in KESEHATAN. Bookmark the permalink.

7 Responses to KEAJAIBAN AIR HUJAN : KRISTAL-KRISTAL INDAH

  1. Pingback: MANFAAT ATAU KHASIAT AIR HUJAN | CERITA BUAT KATA, KATA ITU ADALAH CINTA

  2. evifadhilah says:

    bismillah. mau share..bahwa air hujan juga baik sekali utk terapi autis, down sindrom serta kondisi tubuh dengan residu obat kimia dan lainnya.. berhujan-hujanlah, tetapi bersabar dulu selama 10 atau 15 menit, baru hujan-hujanan deh..

  3. Widiawati says:

    Saya pribadi jika kena air hujan saya merasa pusing sekali, itu kenapa yah?

    • NURMANIHSAN says:

      Langkan awal, ubah persepsi mba Widiawati. Ubah cara berpikir bahwa kena air hujan bisa jadi pusing. Malah sebaliknya, kena air hujan malah sehat. Kalau kita sudah yakin baru akan berhasil. Tapi kalau blm yakin, ibu akan merasa pusing terus.
      Jangan takut sbb sudah jelas ada ayat2 Al-Quran yang menjelaskannya,,,

      Saya dan keluarga punya pemikiran bahwa air hujan itu sehat. Makanya, mereka tak mersa pusing bahkan enjoy. Bahkan anak saya yg berusia 11 bulan pernah kena hujan deras sekali sampai sekitar 15 menit, tp karena sy berlikir dia tidak sakit, bahkan akan sehat makanya setelah itu, bayi saya biasa-biasa saja.
      Nah sekali lagi, ubah cara berpikir yg negatif tentang air hujan. tks

  4. Pingback: Proses terjadinya hujan serta manfaat air hujan bagi pertanian & kesehatan « waras farm

  5. Ita says:

    Wah perlu dicoba kalo air hujan air yg amat bersih. Sy jg pny pengalaman waktu kecil abis maen hujan2an stlh itu mandi sehat2. Temen2 sy jd demikian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s