SELAMAT HARI RAYA IDUL FITHRI

Assalaamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Kepada rekan-rekan Oksi-P di manapun berada. Mungkin saya agak terlambat dalam memberikan ucapan selamat yang mulai ini : Selamat Hari Raya Idul Fithri.

Keterlambatan tsb dikarenakan karena sewaktu mudik, modem lupa terbawa. Kemudian, sewaktu pulang, modem agak error. Alhamdulillah, hari ini ada tulisan yang sudah saya posting. Dan juga ucapan selamat ini.

Ada ungkapan yang baik, selama seseorang berinteraksi dengan siapapun apalagi dengan banyak insan, maka secara sadar atau tidak sadar, akan terjadi “gesekan”.

Dan itu wajar saja, sebab kita adalah kumpulan insan yang punya karakter berbeda dan unik. Yang terbaik adalah menyadari dan mengakui kesalahan. Di lain pihak, ada yang mau memberikan maaf secara ikhlas.

Ini pas betul, dengan ada sms yang masuk di hp saya dari teman sesama THL dari Pasuruan : ” terkadang¬† tercipta “dosa” dalam tawa, terbesik “luka” dalam canda, terlintas “keangkuhan” dalam cerita,,,,

Demikian pula kita yang tergabung dalam komunitas yang mencintai dunia pertanian. Komunitas di Oksigen Pertanian ini. Bisa jadi, sms di atas terjadi di areal blog ini.

Oleh sebab itu, melalui media ini, saya pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fithri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in AGAMA, CINTA. Bookmark the permalink.

8 Responses to SELAMAT HARI RAYA IDUL FITHRI

  1. subagyo sasmito says:

    sama2 pak. moga ke depan kita bisa menjadi manusia yg lebih bertaqwa.. amiiiiin

  2. parwito says:

    Sebagai insan yang mulia kita juga harus ikhlas meminta maaf dan menerima permaafan dari sesama. Kelembutan hati dan kerendahan hati merupakan 2 sikap batin yang memungkinkan relasi yang saling memaafkan. Selamat Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin. Terima kasih atas seluruh perjumpaannya untuk saling mempertumbuhhkan dan saling menguatkan.

  3. cahyo says:

    Nunut mengaturkan mohon maaf lahir batin buat semua penghuni oksi-p. Moga pertanian kita makin maju dan ikatan persaudaraan kita makin erat.

  4. Mohon Maaf lahir dan bathin kepada Admin dan semua pembaca Oksi_P atas komntar kata kata ataupun candaan saya yang tak berkenan di hati rekan rekan semua,,Semoga kedpan kita bisa menjadi lebih baik lagi….

  5. suli says:

    Injih kawula nyuwun gunging samudro pangaksami mbok bilih wonten klenthuning atur soho kacetloting lati kawula,kawulo nyuwun pangapunten ing dinten raya punika. komen komen saya yang BLAKA SUTA (apa adanya) itu karena mungkin derajat kawula petani dusun, sudah jauh dari kraton Ngayogyokarto Hadingningrat dan mboten (tidak) ngambah pawiyatan luhur.

  6. sutopo says:

    kulo ugi nyuwun samudro pangaksami,konjok dumateng sedoyo rekan oks p,

  7. Ugi says:

    Maaf lahir batin buat semuanya. Dan semoga blog ini makin besar keberkahannya. Tak lupa special big big big thanks buat pak nurman atas kesudiannya berbagi cerita dengan kami. Semoga yg maha kuasa membalas kebaikan anda dengan sebaik baik pembalasan. Amiiin ya rob……

  8. Fiar akbar says:

    Wlu terlambat mohon maaf buat smuanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s