HUTANG SEJARAH

Indonesia dan Mesir

Ketika Indonesia merdeka, salah satu yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia adalah Negara Mesir. Bahkan sebelum kemerdekaan Indonesia tsb, sudah ada utusan-utusan dari Indonesia yang berkunjung ke Negara Mesir tsb.

Tetapi, sekarang ini, Negara Mesir sekarang ini sedang bergejolak. Negara Mesir: saat ini sedang dilanda prahara yang dahsyat. Hal ini karena militer mesir melakukan kudeta dan mengambil alih kekuasaan yang sah dari Presiden terpilih: Dr. Muhammad Mursi.

Presiden yang secara pribadi saya kagumi. Presiden yang tidak mengambil gajinya selama menjabat sebagai presiden. Presiden yang rumahnya masih dalam status kontak di Kota Kairo. Presiden yang bergelar Doktor sekaligus hafal Qur’an 30 juz. Perpaduan yang unik: Doktor sekaligus Ulama.

Untuk mengetahui dukungan Mesir kepada kemerdekaan Indonesia silahkan baca di sini dan ini juga.

Jenderal Asisi: Dajjal baru Mesir

Sang pengkudeta pemerintahan yang sah di Mesir tsb adalah Jenderal Asisi. Menurut saya: dia adalah Dajjal baru dari Mesir.

Bagaimana tidak? dalam hitungan 7 jam ada 2.200 pendemo damai yang syahid sedangkan puluhan ribu lainnya luka-luka. Padahal ini adalah  zaman modern dimana semua peristiwa bisa disaksikan dengan mudah. Tapi sang dajjal ini melakukan hal tsb dengan terang benderang !!!!

Coba lihat di sini, bagaimana sang dajjal  membantai rakyatnya sendiri. Padahal di sana banyak terdapat para wanita dan banyak anak-anak.

Yang membuat saya tak habis pikir adalah di mana hati nurani para penembak tsb. Bagaimana mereka tega menembak para wanita dan anak-anak. Bahkan rumah sakit yang terdiri dari korban penembakan tsb dibakar juga oleh “para jongos” jenderal Asisi ini. Dimana logika tsb dipakai?????

Amerika dan Demokrasi

Itulah hebatnya Amerika di mata saya. Ketika ada 1 insan meninggal kerena protes terhadap Presiden Mursi maka Sang Rambo Amerika begitu galak. Menyalak bagai srigala,,,

Tapi ketika, ribuan rakya mesir dibantai oleh Sang Dajjal Asisi dan disaksikan oleh dunia internasional. Maka seakan-akan Sang Rambo Amerika ini buta dan tuli. Oleh sebab itu jangan sekali-kali bangsa Indonesia bergantung kepada Negara Amerika ini sebab “topeng mereka” sudah terlihat begitu nyata.

Jumat ini, Selesai Sholat Jumat, akan ada aksi solidaritas Mesir di Sekitar Monas. Mungkin akan ada ribuan atau puluhan ribu yang akan datang, dan saya -Insya Allah- salah satunya. Amin

 

 

About NURMANIHSAN

Bila cinta kepada seseorang saja, di hati penuh kerinduan. Apalagi bila kita dapatkan cinta ALLOH SWT. Ini prestasi seorang hamba. Prestasi hidup. Dan prestasi terbesar. Oleh sebab itu, rebutlah cinta itu,,,
This entry was posted in AGAMA, CINTA. Bookmark the permalink.

5 Responses to HUTANG SEJARAH

  1. Deden says:

    HAM yang sering saya denger dari orang luar negri tapi ko kayak pada tuli yah

  2. avi says:

    komnas HEM di indonesia jg diem aja tuh g koar koar kek kasus pembunuhan mener….keknya HEM di negeri kita jg disetir si RAMBO tp bkn rambo nama ayamnya datuk dalang dlm serial upin ipin🙂

  3. Amerika memang luar biasa…😀 ini pandangan saya yang orang awam dan ndeso..cara dia menguasai ekonomi dunia,mengacak acak pemerintahan sebuah negara,mndikte negara lain dll,intinya ya semuanya harus sesuai seperti yang mereka inginkan,, Adakah negara yg cara fikirnya seperti dia..?? kayaknnya masih jarang.. dia udah mempersiapkan segalanya saat dunia nanti krisis dan terjadi perang lagi.. Namun saya masih prcaya siapa yg tanam dialah yang memetik… (kalau ngga di curi.. he3x ).. mari kita belajar untuk berfikir lebih jauh ke depan 25,50/100 thn yg akan datang agar kita juga tidak ketinggalan dengan mereka mereka …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s